Happy Family
I love u, you love me, we are Happy Family, with a great big hug and a kiss from me to you, want you say u love me too.....[Barney theme Song]

Voting

Thursday, October 13, 2005

Rumahku yg baru udah mulai rada2 rapi. Nah sekarang yg jadi masalah yg mana yang akan dijadikan primary blog? Karena kayaknya sulit bagiku kalo dua2nya aku pake, masa up date sana sini ya?

Memang sekarang ini layoutnya lebih rame yang FS, tp tidak menutup kemungkinan rumah baru akan lebih top! :) lagi pula kalo di rumah baru lebih banyak fasilitas yg memudahkan orang2 yg berkunjung untuk comment dan lain2 karena ngga perlu login seperti disini, malah disini tiap mo login suka errror, kan begitu ceritanya. Keuntungan lainnya di rumah baru ada Shout Box, jd kita bisa just 'say hi' dengan mudah sekali! :0)

Nah...yang jadi masalah, jika aku pindah ke rumah baru, apakah pengunjung2 yang datang ke FS tidak keberatan pindah kunjungan ke hosting lain? Ngga ada barrier kan di internetnya? Karena deep in side my heart, gue ngga mau kehilangan pengunjung disini....:-)
Jadi kalo ngga masalah dan lebih suka 'ketemu' di rumah baru, bilang aja ya..! Jadi secepatnya aku bisa menjawab pertanyaannya Nova! :0)

<
Comments: Post a Comment