Happy Family
I love u, you love me, we are Happy Family, with a great big hug and a kiss from me to you, want you say u love me too.....[Barney theme Song]

SEBEL!!!!!!!!

Tuesday, October 18, 2005

Kesel deh..tiba2..aja ada yang buat kesel!!!
Kerjaan udah diatur sedemikian rupa supaya tidak ada yang complain, gue membuat kerjasama yang baik dengan semua departement and good result!
Semua orang pun tau yang buat speed disini siapa..(huh..jd sombong deh gue!)

Keselnya ada aja orang yang ntah sirik ntah mau ambil nama ntah apa aja deh yang buat aku jadi kesel! Ada departemen yang nanya2 mulu barangnya mana, padahal gue ngga pernah or belum pernah terima PRnya!Kesel kan..gue udah cross check sampe2 cekcok emang gue never received that PR!!!Ternyata...........................................................

Euhhhhhhhhhhh......ngga tau mau ngomong apa!!!kesel!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Rese!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Gue paling sebel kalo gini.....
Ah bodo amat..emang gue pikirin....
Terserah..terserah.....
I'm No comment!!!!!!!!!!!!!!!

<
Comments: Post a Comment