Happy Family
I love u, you love me, we are Happy Family, with a great big hug and a kiss from me to you, want you say u love me too.....[Barney theme Song]

Hore-hore!

Thursday, October 20, 2005

Kemaren aku nonton metro tv trus ngeliat lagi membahas ttg PGN, dimana pemerintah bilang PGN sebaiknya menurunkan harga untuk konsumen rumah tangga, terlalu tinggi dan lain2 deh. Akhirnya aku keingetan sama Chandra mau ngobrol2 aja, pengennya sih lewat YM aja, biar cepet dan seru. Tapi aku ngga tau IDnya dia, jd hanya suatu keinginan aja! Goofy Eh..pas aku lagi chat dgn Nova, kebetulan nova nanya aku apa lagi chat sama candra dan akhirnya aku dikasih deh sama nova idnya chandra..thanks to nova! Spinning akhirnya kami chat2an deh...senangnya..aku akhirnya mendapatkan info dari doi, thanks ya..aku udah cek tuh chan..kayaknya ngga bisa di daerahku! Raise The Roof 2

Trus..sorenya aku ketemuan sama Rommy, kami ngobrol2 deh di cafe bawah kantorku seklaian nunggu K'Lona mau dateng. Seru juga, ngobrol sekalian sharing, gosip, sekalian2 deh pokoknya. Bouncy 4

Oh ya..aku lagi browsing2 nih, nyari info yang uptodate ttg jadwal libur lebaran ntar. Tapi yang bener2 resmi dari pemerintah, aku udah dapet tp yang ditandatangani tgl 19/07/2005, sedangkan aku mendapatkan info katanya pemerintah bersama muhammadiyah sepakat untuk memundurkan 1 hari untuk hari lebaran, jadi bukan tgl 3-4 tapi mundur jadi tanggal 4-5. nah aku kan pengen yang pasti2 aja nih...soalnya menyangkut pemesanan tiket my hubby, salah2 ntar bisa ngga kebagian deh..trus jd batal deh..wah..rugi besar!!!!!

So...kalo ada yang tau..bagi2 info ya...





<
Comments: Post a Comment