Happy Family
I love u, you love me, we are Happy Family, with a great big hug and a kiss from me to you, want you say u love me too.....[Barney theme Song]

Iseng-iseng

Tuesday, December 12, 2006

Hmmm..udah lama banget ngga updet blog ini, banyak temen2 yang nanya, tapi dengan permakluman yang tinggi sekali mereka menerima alsannya, biasa..alasan apa lagi yang paling kuat selain kemalasan sebagai orang hamil..hehhehe..

Sekarang lagi pengen nulis, tapi dikit, sebenernya lama banyak kejadian2 yang harus ditulis, tapi keburu ilang moment, jd males, nah pemicu mau nulis karena bosen juga liat blog sendiri itu2 aja..hehhee..yang kunjungan jd berkurang buanyak...;0)

Pokoknya kehamilan sekarang, beda dgn yang pertama, diwarnai dengan bleeding, bedrest, susah makan, berat badan turun, sekarang lagi bersusah payah naikin. Caiyo..
Trus tulisan sekarang sengaja untuk Papi, yang lagi suntuk juga sama kerjaan, trus lagi kangen berat sama kami, terutama kesya..karena Kesya sekarang udah bisa jawab kalo ditanya dia boru apa.."Tambunan" katanya..hehhee..lucu deh..

Ih kalo inget2 Kesya, jd kangen..pengen cepet2 pulang..
Perasaaan cepet banget pertumbuhan kesya ..udh bisa diajak ngobrol, bisa disuruh, bisa jahilin mami, bisa mrah2 juga...ih..gue banget deh pokoknya.. ;0)
Ngga terasa bentar lagi nih papi pulang, kumpul2 deh kita..
Udah ada planning sih untuk natal dan tahun baru, tapi yang paing penting kami mau ke Ocean Park Water Adventure di tengerang...uih..seru banget tuh liatnya..kesya pasti seneng..ke Atlantis aja seneng banget apalagi ini..
Duh..udh ngga sabar rasanya pengen libur, secara udara udah dingin, aura natal udah mengelilingi, bawaannya udah males kerja!
Tapi ngga bisa karena disaat2 mo end year gini, kerjaan segudang, mana ada yang renovasi lagi..gue lagi ngebut ngerjain kerjaan2 biar bisa cuti boss..ngga di hold sama atasan...biarin...apapun yang terjadi aku mau cuti..tidak ada yang bisa menghalangi...hehehhe..apa coba..

Udah dulu ah..ini postingan pendek dan cepat sebelum pulang kantor.
Yang penting blog gue berubah dulu deh.. ;0)
Miss U all guys..

<
Comments:
ikut.. ikut... aku ikut.... hmm.. ponakanku udah bisa jahil ya.. hi50x... wah, sama kayak ibunya nih... btw doakan ya mba.. bulan januari aku mau pendadaran skripsi.. ;)) skarang lagi saat paling stereeees...
 
Post a Comment