Happy Family
I love u, you love me, we are Happy Family, with a great big hug and a kiss from me to you, want you say u love me too.....[Barney theme Song]

Akhirnya nonton lagi!

Wednesday, June 28, 2006

Kemaren2 aku lagi demen baca, novel, seperti biasa, ya mulai dari Harlequin series, yang pengarangnya macem2 ngga gila 1 macem pengarang, cuma abis baca itu bawaannya pengen disayang suami aje..hehehe..trus baca chicklit - hahahaha..- bingung kan kenapa ketawa, abis secara gue biasanya baca buka yang rada2 berat, ya..ngga berat2 amatlah, gue suka baca buku yang emang bagus untuk dikoleksi, kayak Dave Pelzer series itu, Supernova Series, Andre Aksana ato ngga kayak Mario Puzo, ini gue baca yang ringan, udah cepet banget bacanya, cuma 2 jam untuk 3 cm tebal buku, tapi ternyata lucu juga..ringan tapi lucu, wanita banget gitu lho, trus bacanya juga ketawa2...ternyata enak juga baca buku yang ringan2, cuma kesannya rugi, udah bacanya cepet, harganya mahal, trus pesen yang didapet juga hmm..apa ya..cuma perasaan seneng aje kali..jadi lucu2an aje!
Tapi sekali2 boleh juga sih, buat selingan!

Udah stock bukunya abis, bingung mo ngapain, akhirnya kembali ke selera asal, nonton DVD. Waktu papi datang kan kami nonton MI 3, abis itu mau nyambung lagi X-Men tapi papi ngga mau krn katanya dia ngga ngikutin seri sebelumnya, padahal dia ngikutin lho..cuma lupa kali, akhirnya mo nonton Danzel Washington yang maen, gue lupa judulnya tapi waktu itu masih midnight, jd ngga jadi deh, karena papi pengen cepet2 pulang kangen kesya katanya. Ya udah urung nonton deh, jadi kemaren aku beli beberapa DVD tarmasuk film2 yg tadi, setelah kesya bobo, aku baru mulai nonton.


Semalem udah nonton X men, seru juga lho..keren deh, udah gitu lanjuttttt..nonton The Family Stone, film drama, jarang2 nih aku nonton drama biasanya papi ngga begitu suka dan aku terinfeksi olehnya sukanya film2 kolosal, tapi ternyata yang ini seru juga lho, lucu, ringan..hahaha..kayaknya aku perlu yang begini2 deh, ringan ngga buat stress!!! ;0)

Akhirnya aku nonton juga setelah sekian lama absen dari dunia per-DVD-an, itu DVD cuma nyetel kaset2 Kesya doang, ya Barney ato ngga Baby Einsten deh.
Seneng juga ahkirnya bisa nonton lagi, dimana orang2 lagi sibuk nonton bola lha gue nonton DVD, hehehe..

<
Comments:
Nanti, kalo papi plg ke jkt, kita nonton lg ya, mom! I PROMISE!
 
Post a Comment