Happy Family
I love u, you love me, we are Happy Family, with a great big hug and a kiss from me to you, want you say u love me too.....[Barney theme Song]

Dukungan Doa

Tuesday, July 11, 2006

Bokap gue lagi sakit, dia punya DM, beberapa hari ini lagi kambuh, trus yang buat sedih itu dia punya luka, dia ngga sadar lukanya udh gede.
Kalo yang berpenyakit DM kalo punya luka agak susah untuk sembuh, ini yang aku takutin.
Takut menyebar seperti luka yang dulu, jadi harus diamputasi, duhhhh mikirin itu tadi aku sempet lemes lagi. Tadi pagi sehabis nyokap ngater aku, nyokap telepon katanya bokap menggigil, aku langsung lemessssssssssssssssssss....
Duh Tuhan..please....please..pleaseeeeeeeee..

I dont know what to say anymore
U know everything, U know my heart..u know my thought..

Barusan aku telepon ke rumah, bokap mau masuk Rumah Sakit, hari ini.
Iyalah..lebih baik ...biar lebih terpantau...
Aku lemes euy..ngga ada gairah kerja..nelongso...

Temen2, please bantu doa aja ya supaya bokapku cepet sembuh, gula normal, lukanya bisa sembuh, kalo memang harus ada tindakan - amputasi (yang mungkin kelihatan buruk tapi jika itu baik untuk bokapku) biar mental kami khususnya bokap kuat.

<
Comments:
mba qu,
aku turut berdoa untuk kesembuhannya, semoga Tuhan Yesus mengaruniakan kesembuhan fisik dan juga batin.
biarlah yang terjadi adalah yang terbaik bagi kita dan Tuhan...

+God bless u and ur'family
 
dyn, tabah utk papamu ya, semoga cepet sembuh dan semua diberi kekuatan :)

++retno
 
Post a Comment