Happy Family
I love u, you love me, we are Happy Family, with a great big hug and a kiss from me to you, want you say u love me too.....[Barney theme Song]

Ngos2an

Tuesday, March 27, 2007

Duh...akhir2 ini aku lebih cepat merasa cape sekali. Ngomong aja kalo lama dikit or lagi telepon2an sama siapa kek, suami, supplier semuanya deh, bawaannya ngos2an.
Waktu itu pernah lagi cerita sama papi, ceritanya seru tp ngga bisa jadi seru karena aku ngos2an..cape...aduhhhhhhh..

Sekarang aja, semua tindakan/kegiatan dilakukan dengan gerak slow motion! Jalan aja dr tempat pemeriksaan mobil sampe ke kantor, kayaknya takes a long2 time baru nyampe kantor, lama beeng jalannya. Aku aja gemes sendiri, gimana orang2 yang liat kali ya.. ;D Padahal sekarang itu baru mencapai usia kandungan 34 minggu, masih 6 minggu lagi baru pas lahiran! Menurut perkiraan Dr 10 Mei pas 40 minggu, dulu waktu hamil Kesya, waktunya tepat banget dengan yang diperkiraan Dr. Nah yang sekarang aku berasumsi seperti itu juga, jadi yah...kira2 4 minggu lagi deh aku kerja, habis itu langsung cuti.

Meskipun sekarang perasaannya udah berat banget, tapi sayang euy kalo cuti sekarang, karena ntar waktu dengan bayinya sedikit sekali, sedangkan aku pengennya ASI Exclusive!

Eh ada kerjaan, udh segitu dulu, ini aja back dated nih!
Bye2...

<
Comments:
mana.... mana...mba... jadi pengen liat segede apa perutnya.. hehe... sampai membuat jadi slow motion gitu... sabar mba... bentar lagi... ;))
 
Post a Comment