Happy Family
I love u, you love me, we are Happy Family, with a great big hug and a kiss from me to you, want you say u love me too.....[Barney theme Song]

Kecewa

Tuesday, December 19, 2006

Aaaarrrrrgggghhhhhhhhhhh........

Aku kesel...kecewa berat soalnya!
Aku ngga nyangka aja...dan feelingku kemaren tepat...ah..kenapa aku tulis ya kemaren, ternyata bener2 jd kenyataan jd kecewa sendiri.
Ini berkenaan dengan cutiku, memang sih aku tetap boleh cuti, tapi cutiku dipotong dengan alasan yang SANGAT-SANGAT TIDAK JELAS!!!!

Kemaren setelah aku menenangkan diri dan konsul ke suamiku apa sebaiknya yang harus kukatakan (untung banget ya punya suami tau hukum, jd aku bisa memojokkan yang berwenang!) tapi pd dasarnya yang berwenang itu mengada2 dan dia kepojok karena semakin ketauan alasannya dibuat2 tapi dia ngga bisa jilat ludah sendiri, jadi aku diajak berputar2 dan katanya dia ngga mau ngomong soal hukum (ya iyalah..orang dia ngga tau hukumnya!!!) dan dasarnya dia ndablek dan ngga mau kalahan, malah alasan yang dikemukakan semakin tidak masuk akal dan semakin kecillah dia dimataku.
Aku langsung tinggalin aja yang berwenang itu dengan ucapan "Terima Kasih Pak" padahal pembicaraan belum selesai. Habis pembicaraan udah ngga keruan, ngga fokus dan yang pasti debat kusir. Mana ada sih atasan mau ngalah sama bawahan?!?!! Ya secara gue buruh disini, gue terima aja, kalo cuti gue dipotong 2 hari, padahal yang lain2 (sekantor) yang ada yang dipotong 2 hari dengan alasan itu ataupun alasan lainnya.

Ahhhhhhh...aku memang sudah siap mental, namanya juga bawahan yang mau ngga mau nrimo, tapi aku mau terima pemotongan jika disertai alasan yang tepat. Tapi karena alasannya mengada2 aku jadi kesel sendiri, semakin dikejar alasan yang sebenernya semakin terdengar aneh! Tapi aku puas kemaren aku bisa ngomong ke yang berwenang bahwa dia ngga tau hukum dan dia terima lho...hehehe..dasar bego!

Semaleman aku mikir sembari nemenin kesya bobo, dari awal aku tau nih sebenernya ada konspirasi. Yah..gitu deh..semakin kelihatan deh ini diatur...
Ya..ada orang2 yang berkepentingan disitu, sehingga mereka kaget sendiri dengan pertanyaan2 yang aku utarakan, mungkin mereka pikir berani amat ya.
Gue berpikir, elo bisa nginjek2 orang lain, tapi jangan harap loe bisa nginjek gue. Meskipun pd akhirnya gue terima keputusan yang diterima, tapi gue puas gue bisa ngeluarin pertanyaan2 dan uneg2 gue sampe mereka bingung sendiri, ngga bisa ngomong!!!

Gue cuma ngga nyangka aja...asli bener2 ngga nyangka..sampe segitunya...ke gue gitu lho...gila!!!!! Itulah yang buat gue kecewa..GUE KECEWA BERAT!!!!!!!!!!!!!
Hari ini gue berusaha bersikap biasa..gue dengerin aja lagu2 natal biar gue kuling don, tapi kalo tiba2 keinget2..ampun Tuhan..otak gue tiba2 penuh sendiri, sampe2 gue harus narik napas panjang berkali2. Trus mana anak2 pada diem lagi, semua nyari selamat! Tapi gue emang ngga butuh basa basi mereka, ngga ada lho satu pun yang mau negor gue, semua diam, tapi ntah diem ngetawain ato diem apa.
Cuma itu bagus, dari dulu gue emang kalo ada masalah ngga pernah nyangkut2in orang dan gue demen aja mereka ngga nanya2 gue. Mau ngegosip apa kek..terserah!

Tapi satu hal yang pasti, td pagi yang berwenang itu negor gue duluan, merasa bersalah kali! Tapi itu ngga merubah sama sekali kekecewaan gue!
Asli..gue kecewa!!!!!!

<
Comments:
biar kecewa tapi usahain tetap funky kan?
 
Post a Comment