Happy Family
I love u, you love me, we are Happy Family, with a great big hug and a kiss from me to you, want you say u love me too.....[Barney theme Song]

Sepiiiiiii...

Monday, October 24, 2005

Hari tiba2 ada pengumuman, ada office meeting, ada apakah gerangan??
Anak2 pada bertanya2, takut sebagian..makanya dari pagi sampe sekarang, ini kantor udah kayak kuburan..sepi..yg kedengeran cuma suara ketak ketok dari keyboard doang... paling anak2 purchasing termasuk gue yg kedengeran suaranya..yg lain???lagi sariawan kali ye.. Spinning


Aneh..ada aja yg takut sama meeting, emang sih office meeting ini jarang banget dilakukan kecuali ada hal2 yg bener2 urgent yang harus diomongin atau ada hal2 yg berlaku yg tidak bisa ditolerir lagi. Aku pikir2 kalo office meeting ini dilakukan pas mo akhir tahun, ya udh bisa ketebak aja alurnya kemana..kayaknya sih gitu..tp we'll see lah! Cool Biasa..kalo udh mo akhir tahun tuh pasti banyak banget problem dan kerjaan, trus pasti ngga enakin hati rata2..tp ya sutralah, resiko orang bekerja..doain aja not as worst as they think! Jam belum ditentukan, big boss belum datang..kalo purchasing meeting mah udh biasa..meeting mulu malah, sampe aku melontarkan kata2 "gila ye...gue digaji buat kerja bukan buat meeting" Goofy abis..meeting mulu..actionnya kapan??

Btw..barusan gue denger..purchasing lepas meeting..nah lho..ada pa ya??
Pantesan temen2 pd ketakutan semua..ayo..ada apa???

Cepetan kek meeting..gue ngga suka aja suasana kantor kayak gini...sepiiiii...mencekamm!
Ini gue buat ramuan supaya meetingnya lancar2!

Witch Cauldron

<
Comments: Post a Comment