Happy Family
I love u, you love me, we are Happy Family, with a great big hug and a kiss from me to you, want you say u love me too.....[Barney theme Song]

Family Gathering!

Thursday, November 24, 2005

Kantorku lagi melaksanakan family gathering/outing 3 hari (23-25) ke Dufan. Aku seperti biasa, yg bertugas meminta sponsorship ke semua supplier kami untuk partisipasinya! Yang buat aku kesel aku dikasih taunya bener2 last minute, tanggal 15 sore baru dikasih tau, mintanya macem2 tp waktunya mepet, kan rese, gimana ngga kesel emang gue Dewa!!

Tapi ya mau ngga mau...resiko jadi anak buah..drpd "ngegerendeng" mending dikerjain deh! Untungnya meskipun dlm waktu yg relatif singkat, hadiah2 yang datang semua berkualitas..thanx to all the supplier for ur co-operation, meskipun ngga ada motor (karena selama beberapa tahun ini aku ngurus at least tiap tahun adalah motor) ya itung2 kapan lagi menyenangkan karyawan..hare gene gitu lho..dapat motor..tp ya udahlah dapet segini aja udah thanx God.

Nah..aku emang sengaja/request ambil hari outingnya hari jumat, dengan 2 alasan, aku masih ngurus2 hadiah yg datang untuk hari 1&2, jadi pas aku cabut udh nyante, yang kedua kan abis outing cape tuh spy besoknya langsung istirahat aja di rumah..getu lho.. Jadi ceritanya, besok aku ngga masuk!!!


Huurrayyyyy!!!!

<
Comments: Post a Comment