Happy Family
I love u, you love me, we are Happy Family, with a great big hug and a kiss from me to you, want you say u love me too.....[Barney theme Song]

Turut Berduka Cita

Friday, November 18, 2005

Hari ini ibunya temen kantorku ada yang meninggal, jadi kami sekanotr ganti2an pergi ngelayat kesitu. Td pagi doi masih sempat masuk, trus dapat kabar gitu, aku td cewe yang paling pagi datang, baru dia, setelah dia dapat kabar kan langsung lemes tuh, sesenggukan..kebayang banget lah ama gue gimana perasaannya..ihhhhh amit2..jangan dulu deh Tuhan..

Makanya tadi aku bantu dia ke Lobby dulu dan kusuruh supir spy nganter dia pulang, aku ngga ikutan dulu...takut ah..ntar aja bareng anak2..sekalian atur2 untuk saweran. Waktu ngelayat kesana..aduhh..ternyata ibunya udh kurusss sekali..memang sih sakitnya udh lama, komplikasilah..dan kebanyakan sih krn pikiran ktnya..

Kalo udh gini, jd kepikiran ortu euy...gue belum bisa ngebahagia-in mereka...hmm..tobat2..ah..gue mo beliin tas ijo pesenan nyokap ah..dia udh minta lama, tapi gue blm beli2in...kemaren temen gue udh bawain sih..(gue nitip kalo doi lagi cabut ke LN) dan kemaren ada yg ijo..gue mikir krn rada2 halmahera..tp ora po2 ah..buat nyokap gue ini.........

Ma..ini tas ijo-nya..........

<
Comments: Post a Comment