Happy Family
I love u, you love me, we are Happy Family, with a great big hug and a kiss from me to you, want you say u love me too.....[Barney theme Song]

Pesta lagi!

Thursday, November 10, 2005

Sabtu ini, 12 November 2005, aku ada pesta batak lagi dan dari tambunan lagi. Yang kawin Meinar, anak FH 97 ato 98 aku lupa...dan pestanya di Bandung.
Berhubung suamiku sodara deket dengan Meinar (termasuk list turut mengundang lho!) Jadi aku mau ngga mau kudu datang mewakilkan suamiku lagi!

Wuihhhh..rasanya belum hilang capenya liburan sama papi kemaren, ini udah ada tugas baru lagi menyusul! Papi..papi..kamu mah tinggal enaknya aja..lha aku???
Kenapa aku rada berat menghadirinya?Kalo hadir sebagai undangan biasa aja mah, its oke!
Lha ini aku datang sebagai undangan dari adat, mau ngga mau ikutan acara adat juga yang dari pagi2 buta sampai malam buta yang mana aku bisa2 jadi buta! Cool

Yang buat berat sih karena aku sendirian w/o my hubby, jd single fihter lagi deh!!
Wwwuuuuuiiiiiihhhh bener2 harus struggle for life!!
God please help me..beri aku kekuatan dan kesabaran untuk menghadapi pesta batak! Dizzy

Ya sudahlah...ini adalah salah satu tanggung jawab yang harus dilaksanakan kalo udh berumah tangga!!!!

Wish me luck!
Smiles

<
Comments: Post a Comment