Happy Family
I love u, you love me, we are Happy Family, with a great big hug and a kiss from me to you, want you say u love me too.....[Barney theme Song]

Kawinan Meinar!

Monday, November 14, 2005

Kemaren aku jadi ke Bandung ke kawinannya Meinar. Aku cabut jam 3.45 subuh dari rumah sampe sana jam 6.30 krn sebelum berangkat kami jemput temennya edaku dulu baru cabhay ke bandung.

Sampe bandung kami langsung ke salon selesai jam 8.30 krn salonku ternyata sama dengan salonnya Meinar, jd kami nunggu keluarga Meinar selesai dulu baru kami (aku dan edaku) di 'benerin'.

Dari salon langsung ke gereja (Jl Riau) setelah dari gereja baru ke gedung (Sopo Sulaksana). Rencananya abis mangulosi kami langsung balik ke jakarta lagi dan kami punya perkiraan paling ngga jam 4 an udh beres..eh ini ternyata mulai mangulosinya aja baru jam 4.30 kami kebagian jam 5 mangulosinya..baru abis itu kami cabut ke jakarta lagi..puih..tight schedule.
Disana aku ketemu dengan Linggas (krn LInggas dan Meinar sama2 anak2 NHKBP tadinya) trus aku ketemu Bekti juga lho..akhirnya kami foto2 dulu..tp sayangnya aku ngga sempet foto Linggas sama hubbynya krn linggas bertugas juga jd bagian seksi repot, ngurus2in bagian penerima tamu dan aku sibuk di dalam ikutan nortor..eh aku mangulosi juga lho..

Cape deh..pestanya perasaan lama beeng, tau lama dimana..abis mulai mangulosi aja baru jam 4.30 gile kalo diikutin semua mah bisa sampe malem kali ye...belum pihak laki mangulosi juga..bisa2 jam 7 masih di gedung tuh..puihh..untung aja kemaren kami dibolehin cabut abis mangulosi kalo ngga...

Disela2 nunggu mangulosi..aku duduk sendiri bareng inang2 itu..tiba2 kulihat sesosok manusia jalan ke panggung nyalamin di Meinar..eh..kayaknya kenal nih..ternyata si Bekti..dengan gegap gempita.langsung tak samperin aja..abis itu kami ngobrol2 deh bernostalgila..trus aku confirm juga ke si Bekti bahwa td aku ketemu sama sihombing (aku lupa angkatan dan fakultas apa) yg pasti dia Unpad B dan dulu doi tomboi abis..eh kemaren femininnn banget..mknya aku pangling sampe takut aku negornya..

Ini foto2 kemaren aku bersama Linggas dan Bekti:






<
Comments: Post a Comment