Happy Family
I love u, you love me, we are Happy Family, with a great big hug and a kiss from me to you, want you say u love me too.....[Barney theme Song]

Sepiiii

Monday, November 07, 2005

Wuuuuiihhhhh hari ini aku masuk kantor, males..abis kayaknya masih belum ada tanda2 kehidupan! Bener aja sampe kantor sepinya..isinya cuma 6 orang..yg lain hantu... Cool

Udah gitu aku belum bisa kerja karena aku hubungannya kebayakan dgn para supplier yg notabene hari gene pastinya belum bukalah!!! Jadi aja aku dari tadi cuma ngurus2 berkas2 doang, males mau filing belum ada gairah kerja! Jadi cuma ngecek2 email doang...tdnya mau nulis aja males..cuma supaya aku ngga ngantuk nulis deh...

Oh ya..aku tiba2 jd flue berat, dr td bersin2 mulu trus kok tiba2 jd batuk??? apa aku ketularan papi kali ya?? Pdhal dia fluenya udh kapan tau dan hanya aku dan kesya yg berhasil tidak tertular eh kok tiba2 kena ya? hmm mungkin krn aku kecapean..bener2 cape full schedule!! Jd aku td akhirnya minum sebutir forte deh..dampaknya???ngantuk berat... Brows

Sebenernya banyak sekali yg mau aku tulis..libur kemaren benar2 menyenangkan!!! Keluarga kecil kami berkumpul akhirnya...tp2..aku tak kuasa menulis..serangan kantuk melanda dengan dahsyatnya..bisa2 salah nulis lagi..ngelindur..aduh..mata berat banget!!!

Ntar2..aja deh ya nulisnya kalo badai ngantuknya udh lewat...okeh!!!!!!
C U!!!!
Btw...met lebaran ye buat semua yg merayakannya!!!!!! Goofy




<
Comments: Post a Comment