Happy Family
I love u, you love me, we are Happy Family, with a great big hug and a kiss from me to you, want you say u love me too.....[Barney theme Song]

Pea Eggplant

Tuesday, February 28, 2006

Sodare2..
Aku lagi punya masalah dengan kosa kata hari ini, ceritanya begini, kantorku mau buka outlet ato cabang baru restaurant dengan masakan bernuansa Thailand.
Nah itu si koki buat resep2 yg mana ntar bahan2nya harus dipersiapkan. Nah berhubung doi dr sono, jd pake istilah sono, pk bhs inggris sih sebenernya...dan aku bingung akan 'monster' satu ini, aku ngga tau arti dr monster "Pea Eggplant" atau seperti apa wujudnya aku ngga tau!

Jadi..bagi temen2 yg tau..please kasih tau gue apa sih bhs. indonesianya...gue asli ngga tau, maksudnya jgn diterjemahin satu2 artinya..tp di indonesia moster itu namanya apa gitu..okeh...

Thnx for helping!

<
Comments:
eggplant itu kan terung :D alias terong.. kalo pea-eggplant ga tau deh.. mungkin masih sejenis terung :p
 
wah..cak..untung hari ini gue felling so good, kalo ngga gue jitak juga loe..*siap jitak mode on* hehehe..
 
This comment has been removed by a blog administrator.
 
Kayanya "pea-eggplant" itu terung bulat yang kecil-kecil ato leunca deh ... Kalo terung yang lonjong/bulat besar khan = "eggplant"

Buat gampangnya artinya "eggplant/terung" yang bentuknya kaya "pea/kacang polong" hehehe semoga ngga menyesatkan
 
nah..tdnya aku jg udh berpkir ke arah sana dgn mengcombine kedua suku kata..tp aku ragu..aku butuh dukungan...;0)

Mdh2an..banyak dpt dukungan jd aku kuat..hehhe..apap coba..btw..thnx a lot yan!
 
ga tau... taunya aku cuma nyicip..nyicip aja... hihihi.. asik.. besok bisa dicoba neh ;)
 
ga tau... taunya aku cuma nyicip..nyicip aja... hihihi.. asik.. besok bisa dicoba neh ;)
 
jemmie..thx u banget..gue tau bhs sundanya itu moster namanya 'Leunca' hehhe..maacih ya uncle jemmie nduth..;0)
 
Great work!
[url=http://pprvnrdp.com/jhqw/uxqq.html]My homepage[/url] | [url=http://mvuqmgax.com/qkyf/wiic.html]Cool site[/url]
 
Great work!
My homepage | Please visit
 
Well done!
http://pprvnrdp.com/jhqw/uxqq.html | http://scynvxrj.com/yvjq/nsdy.html
 
Post a Comment