Happy Family
I love u, you love me, we are Happy Family, with a great big hug and a kiss from me to you, want you say u love me too.....[Barney theme Song]

small but important!

Tuesday, December 06, 2005

Apa itu? JAM!

Hari ini aku ngga pake jam, jam ku ketinggalan di mobil. Tadi pagi kesya bangun pagi banget jam 4, biasa tiap aku ngga tidur bareng kesya dia pasti bangunnya pagi mulu! Tadi malem aku ngga tidur bareng kesya, karena aku ngga enak badan, dingin banget, jd aku semakin menggigil kalo dikamar karena kesya kepansan kalo ACnya dimatiin, alhasil aku ngungsi ke kamar opung dan si opung nemenin kesya.

Ya begini jadinya, doi bangun pagi banget jadi setelah sarapan, mandi dia lemes, udh ngantuk, jd bawaannya manja banget, maunya gendong mulu sama mami. Di mobil jg kudu gendong, biasanya loncat2, nah kalo gendong aku selalu buka jam tangan krn takut dia sakit kena jamku. Jadi deh pas turun aku lupa ambil lagi.

Aku agak kerepotan krn ngga pake jam, krn tiap kalo mo tandatangan aku biasanya liat jam untuk liat tanggal, pas liat tangan ngga ada jam, rada keget juga, "lho jam gue kemane?" hihi..dasar nenek2...krn ngga ada jam jd aja nanya mulu "sekarang tgl berapa ya?" tetangga aja sampe bosen jawabnya!hehehe..untung di tengah2 kantor ada jam dinding kalo ngga repot juga tuh!

Oh ya..hari ini aku masih lemes banget..harusnya aku keluar kantor (lagi) hari ini, tapi aku merasa badanku blm fit banget, jd rada takut juga, karena kemaren aja pas aku jalan, aku ngerasa udh mo blckout..untung gue tahan..cari tempat duduk dulu..uihhhh takut juga..mana sendirian..mana ada yang nolong kalo gue jatuh...ihhhh jangan sampe deh..apa krn gue kecapen ya????? Pengen cepet2 selesai nih kerjaan biar ngga punya utang..gue ngga mau sakittt udh mo natalan nihhh..kudu fit...

Caio mami!!!!!

<
Comments: Post a Comment