Happy Family
I love u, you love me, we are Happy Family, with a great big hug and a kiss from me to you, want you say u love me too.....[Barney theme Song]

Hai..Hai..Hai..

Thursday, January 12, 2006

I'm back..
I really2 miss all of u so much..

Setelah annual leave ku yg abis kemaren, mk mulai hr ini aku baru masuk..perasaan sebentar banget deh liburnya tp kalo soal perblog-an kayaknya lamaaaaa banget udh ngga ngeblog, jd kangen...suer.....
Makanya hal pertama yg dilakuin pas masuk kantor selain ngecek email2 kantor yang beratus2 itu, ngecek blog juga dong..duh senangnya...kangennya sedikit terobati.

Meski dalam libur kemaren aku mencoba untuk online dr rumah tp koneksi pk fleksi payah banget..lelet beeng..adanya emosi mulu tp ngga kapok2 juga untuk mencoba meski adanya rugi doang pulsa abis tp ngga liat apa2..akhirnya ngga pernah lagi untuk mencoba even itu mikirin untuk mencoba..dari pada emosi jiwa...hehehe..

Ternyata dalam 2 minggu kayaknya kalo dlm hal inet banyak banget yg ketinggalan, terengah2 untuk bisa catch up lagi...ato aku udh terlalu tua..huhhhh..jgn ngomong gini deh..ntar ada anak usil yg seneng..payah tuh anak..bisa2 mati kutu aku dijahilinnya..

Udah ah..segini aja dulu..soalnya kerjaan buanyak nih..ngga tau harus mulai dari mana..at least aku udh absen dulu disini..jd buat penggemar2 dan pembaca setia blog ini..ya sedikitnya agak terobatilah...

Okeh..untuk taon 2006, ini adalah postingan pertama dan sebagai awal dr perjumpaan kita..cie..suit2...

So..
Met taon baru ye buat semua..
Mudah2an di taon baru ini pd punya good resolusi....
Jadi bagi yang usil ngga usil lagi, bagi yang jahil ngga jahil lagi, bagi yang nakal ngga nakal lagi, bagi yang suka iseng2 nyoba yang 'beda' mdh2an cepet bertobat..hahaha..

<
Comments:
cuit.. cuit jg hehe..
welkombek mba dyna.. hayo kita ngeramein dunia blog lagi :D met taon baru jg ;)
 
hola mba yna..
udh ngga sedih lagi kan..kalo sedih lagi, kasih tau aku siapa yg buat sedih biar tak buat sedih juga..hahhaa..

Taon baru ngga boleh sedih lagi dong..tetap ceria, biar dunia perblog-an pun semakin meriah..walah..sok asyik kan gue..;)
 
selamat dateng lagi dyn!
cakmano kabarnyo? baek2 bae kan?
selamat thn baru jugo yo, semoga sehat dan sukses selalu!!
++retno
 
Post a Comment