Happy Family
I love u, you love me, we are Happy Family, with a great big hug and a kiss from me to you, want you say u love me too.....[Barney theme Song]

Im Sleepy

Thursday, December 15, 2005

"Hoouuaahaaaaa"
Duh..aku ngantuk sekali pagi ini, ntah aku udh menguap berapa kali.
Tepat jam 2.30 pagi sama seperti kemaren kesya bangun, panas tubuhnya mulai meningkat lagi, dia gelisah. Aku kasih obat penurun panasnya, ntah karena tersedak ato emang badannya emang ngga enak, kesyaku muntah *duh sedihnya* Satu hal yang kubanggakan dari kesya, dia kuat (nurun dr gue nih!) hehehe...waktu muntah sebagian muntahnya kena tangannya, dia ngga suka, jd dia goyang tangannya, kelihatannya seperti ngajak maen, tapi dia tetep muntah terus, panas, duh..sedih liatnya, kutiup2 kepala dengan tujuan supaya muntahnya berenti, abis kadang2 kesya suka pura2 muntah dan akhirnya muntah beneran, krn dia seperti menikmati sensasi kalo mo muntah, tp pas muntah beneran dia takut juga, keliatan semalem krn dia langsung minta aku peluk, setelah kupeluk dan bilang ngga pa2, dia tenang dan langsung tepuk tangan! hahaha..pinternya anakku..rasa bangga, sedih, fell sorry liat kesya, pengennya aku menggantikan sakitnya.

Kesya sibuk minta digendong mami waktu beres2, dia jd agak manja, semua2 mami, tp ngga pa2 aku suka!hehehe..setelah ngobrol2 bentar pake bahasa dewa, yang mana hanya kami berdua dan Tuhan yang tau artinya, kesya digendong bobo dan seperti biasa harus diiringi musik, malam ini dengan musik natal yg sahdu dan dia terlelap, gampang sekali, mungkin krn perutnya udh legaaan krn muntah ditambah masih ngantuk.

Kalo kesya lagi sakit gini, aku pasti begadang, liatin kesya bobo, berjaga2 sih sebenernya sambil berdoa supaya kesya cepet sembuh sambil melakukan bargaining sama Tuhan, supaya aku aja yg sakit menggantikan kesya. Trus kalo Tuhan ngga setuju, berarti Tuhan harus buat kesya kuat dan cepet sembuh dan biar dengan sakitnya membuat kesya semakin pinter, biar cepet bisa jalan ato lari malah or giginya mo numbuh lagi (diindikasikan dengan seringnya kesya ngacai, hehe). Jadi aku pegangin tangannya or sambil dielus2 biar dia semakin nyenyak sambil pengukuran suhu tetap berjalan.

Syukurlah suhunya turun dan dlm range normal, tp harus tetep dipantau. Menjelang pagi Kesya rada mulai gelisah lagi, ngga panas banget tp rada, tp dia masih ngantuk jd masih maels2an, akhirnya kami berdua tertidur sambil berpelukan deh! Dan aku merasakan panas badanya dan sepertinya panasnya pindah ke aku deh! Duh..senangnya, biarin deh aku yg panas asal kesya sembuh dan sepertinya sih begitu.

Bangun pagi dia aktif seperti biasa, makan seperti biasa, ngobrol seperti biasa, cumaaaaaaa kelihatan lesu.....mungkin dlm tahap recovery. Aku liat perkembangan kesya dulu baru menentukan aku ke kantor apa ngga. Sejauh ini sih baik2 aja, tapi sebelum ke kantor pesen2ku buanyak banget ke suster!hehehe..abis si opung lagi ngga ada, jd rada2 juga kalo mo ke kantor. Tadinya sih mo bolos, cuma aku besok kan mo setengah hari, mknya jd ngga keenakan sendiri. Huuhh, kalo udh gini keinginan untuk bisa membagi diri menjadi beberapa dyna timbul kembali, coba bisa, jd gue bisa ada dimana aja dlm saat yang bersamaan! *i wish*

Jadwalku minggu ini padet,
Jumat : ada kawinan (again) dr pihak suamiku, makanya kudu setengah hari kerja
Sabtu : juga kawinan lagi, yg ini hakim juniornya suamiku, dulu sama2 di Sumedang
Minggu: anak dr sepupuku baptis
Senin : undangan Inaugration of my supplier's new office

Oh indahnya...jika diriku bisa dibagi, jadi bisa menyenangkan semua orang!!
Bisa menghadiri segala macem, bisa istirahat dan bisa bareng kesya! ;))
Tapi Kesya tetap prioritas utama, adakah dr acara2 itu yg bisa dieliminasi?
Tipis harapan...wish me luck deh..spy gue kuat!

<
Comments:
okeh..puihh..akhirnya aku kembali ke selera asal..pk blogger..
bisa ngga ya..test2..1 2 3!
 
eh..muncul...muncul..kliatan lho komennya
 
Post a Comment