Happy Family
I love u, you love me, we are Happy Family, with a great big hug and a kiss from me to you, want you say u love me too.....[Barney theme Song]

Pijat bayi

Friday, March 03, 2006

Seminggu sekali, anak gue, Kesya, pasti pergi ke Pijat bayi (kecil2 langganan pijet ya.. ;0) ) Kenapa kesya gue pijat-in, karena pijat bayi untuk baik untuk perkembangan bayi, waktu masih kecil dan gue belum masuk kerja kesya pasti gue yg pijetin ato ngga opungnya, karena selain memperlancar peredaran darah sehingga membuat tumbuh kembangnya baik, membuat hubungan ibu - anak juga harmonis, karena selama pemijetan kan ada contact, bisa sambil maen sambil nyanyi dll.

Nah seiring dgn bertumbuhnya kesya dan di deket rumah ada pijat bayi yg profesional, jd kesya ngurutnya kesana, tiap hari jumat biasanya, krn dulu aku sempat2in anter dulu baru aku ke kantor, jd keterusan deh hari jumat mulu. Tapi kalo ngga sempet bisa hari lain juga sih. Nah kayak minggu kemaren, kesya ke pijat bayi hari sabtu sama aku, karena dia kalo ada aku ngga mau di gendong suster, pdhal aku lagi sarapan tuh akhirnya bela2in anter kesya (dan pulang2 sarapanku udh lenyap ntah dimakan siapa ato diberesin..hihihi).

Kesya kalo dipijet seneng2 aja ngga nangis, trus kalo ada anak lain yg nangis dia pasti marah, ngebentakin anak yg nangis itu..hehhe..anak gue galak, kayak emak-nye...tapi kalo udh bagian kepala doi pasti ngamuk..nah kalo ini kayak bokap-nye..kesya paling ngga suka kepalanya dipegang, kecuali mami ato papi, suster aja suka dimarahin..hehehe..nah si tukang pijet suka ketempuhan juga tuh ditendang sama kesya..untungnya sabar...kesya kalo nendang keceng juga lho..hehehe

Nah..kemaren malem aku ingetin suster supaya hari ini kesya dibawa pijet, eh..ternyata suster bilang "oh iya kak....td ada yg ngasih tau kalo ibu tukang pijetnya udh meninggal" jd kesya ngga bisa ngurut lagi..
Walah...kenapa ya si ibu..kemaren sih waktu gue kesana dia sehat2 aja kok..kok bisa ya...mikirin itu mah ngga ada abisnya..like bible said.."maut itu datangnya tiba2 seperti pencuri"..ih..kalo mikirin itu....takut?? ngga juga..krn udh ada jaminan toh..cuma...kesya masih kecil..hehhe..alasan ya..

So..this posting dedicated to ibu tukang pijat..as farewell for u mam!!
Bye!!

<
Comments:
mba.. pijetin dunk..
aku capek.. kurang tidur.. masih sedih.. kalut.. dll.. :p
 
walah..minta pijetin sama gue..adanya juga ntar gue gebukin loe!hehehe..
 
ikut berduka buat si ibu pemijat..
trus keisya pijetnya gmn? sama mami-nya lagi aja.. ga pake nendang ya.. :D
 
Great work!
[url=http://osssgkyv.com/mmmw/ymbg.html]My homepage[/url] | [url=http://zchjhxje.com/keep/ibgf.html]Cool site[/url]
 
Nice site!
http://osssgkyv.com/mmmw/ymbg.html | http://tlkoukwd.com/obtw/ojmh.html
 
Post a Comment