Happy Family
I love u, you love me, we are Happy Family, with a great big hug and a kiss from me to you, want you say u love me too.....[Barney theme Song]

Ohhh no......

Monday, August 13, 2007

Setelah bercihuy2 ria karena perjalanan ke kantor cepat, aku jadi punya waktu untuk merapikan lagi dandananku. Tapi pas liat ku..alamakkk...kulitku menghitam!!

Waktu aku masih dalam maternity leave, aku berenang 2 kali seminggu, biasanya tiap hari Selasa dan Sabtu. Dan tiap hari Sabtu aku selalu membawa Kesya ikut serta, supaya doi jago berenang juga trus nambah tinggi dan langsing.. hehehhe..

Setelah kerja, jadwal swimming berubah jadi 1 minggu 1 kali, tiap hari Sabtu aja.
Kebetulan, my hubby lagi datang (lagi) ke Jakarta sama keponakan2ku, jadi rame deh..
Akhirnya kami berbondong2 ke tempat swimming biasa..ehhhh...sampe sana ternyata tutup. Halah..kok tutup sih?? ternyata aku ngga 'ngeh' kalo kemaren itu tanggal merah...lagi hari gini masih libur..bukannya saat2 seperti itu saatnya mendulang emas? ;0)

Karena keburu janji dengan anak2, kasian kan udah ngarep swimming masa harus pulang ke rumah?? mana masih pagi lagi..oh ya..kami biasanya berenang pagi..biar ngga item..dan bagus untuk anak2, karena jam 7.30-8.00 itu matahari lagi bulet2nya (kt Dokter) jd bagus untuk anak2...dan paling 2 jam cukup efektif kok, bagi para ibu untuk menguruskan badan dan anak2 untuk bermain.

Ceritanya bingung deh nih mo kemana....mana kata anak2 "jangan pulang ya" waktu mereka tau tempat swimmingnya tutup. Si papi langsung ngajakin ke sentul (karena doi seneng berenang disitu) ;0) tapi langsung ditolak karena kejauhan...
Pengen ke hotel2 takut ngga seru, karena biasanya kecil ! ;0(
Akhirnya ada 2 pilihan, ke Citos sama ke Pondok Indah, yang deket dengan rumah.
Telepon 108 dulu, nanya nomor kedua tempat tersebut, supaya ngga sia2 kesana kalo ternyata tutup juga!

Karena telepon Citos ngga diangkat2 malah nyambungnya ke mesin fax, akhirnya kami menuju ke Pondak Indah dan mereka buka dr jam 6 pagi..hore...
Akhirnya rombongan lenong kami ngebut kesana. Anak2 malah jadi lebih bersemangat setelah aku jelasin disana ada kolam arus, sama perosotan yang panjang yang bisa pake ban...
Uih..itu mobil udh kayak pasar..anak2 pada ngoceh masing2..
Kesya juga gitu...meski bingung tapi dia ngomong,
"mami, nanti Kesya naik perosotan ban juga ya.."
"okeh" i said
"Hore,oke kata mami..berarti nanti kesya naik perosotan ban juga ya abang dean.." kata kesya ke abang dean.

Hm..kesya..belum tau aja dia kalo yang gede aja masih rada2 serem naik gituan..apalagi doi...hehehhe...we'll see..
Sampe sana..anak2 langsung ribut ganti baju..sarapan dulu tp pikirannya udah mo berenang aja..ya iyalah aernya dah depan mata..tapi kudu tetep dipaksa sarapan dulu! ;0) biasalah emak2..tetep..kesehatan tetap no 1!

Senengnya lagi kolamnya masih sepi, belum begitu rame..jd masih bisa berasa punya kolam sendiri..hehhee..itu yang namanya ribut milih warna ban (biasanya boro2 bisa milih warna dapet aja udh syukur!) akhirnya kami semua naik perosotan ban deh...kesya sama papi, maju duluan, trus abang dean, trus aku sama derel, karena maminya stress udah takut duluan..hahaha..baru yang lain2 nyusul...
Lucu banget deh pokoknya..ujung2nya maminya dean ngga jadi naik perosotan karena jiper..turun deh dia..kita ketawa2in...udh cape2 naik ke atas eh ngga jadi..hahaha..

Karena keasyikan maen, nyobain semua yang ada, tak terasa udh jam 10, itu juga sadarnya waktu ngerasa kulit jd panas...pas liat alamak...belangnya nyata banget!!!
Kesya aja jd mateng! ;0) akhirnya setelah membujuk anak2 dengan susah payah, akhirnya kami selesai juga tapi dengan iming2 habis makan maen lagi..
Kesya dong langsung bilang...mami kesya mau makan nasi putih, tapi di FC aja (KFC maksudnya) biar ada perosotannya :0( habis itu naik train ya mami...ya aku iya2in aku dulu biar selesai.. :0)

Akhirnya emang makan di situ sih..seneng bener..anak2 makannya tertib..ngga susah..dah kelaperan kali ye karena cape..malah si dean nambah macem2..si papi juga..kesya aja sampe nambah kentangnya..hahahaha...
Mereka maen lagi deh perosotan disitu dan unfortunately sebelahnya langsung fun world..ya maen lagi deh...heran, ngga ada matinya deh anak2..baterenya yang bagus punya, yang chargeran bukan yang abal2 hahaha...
Selesai2 udh jam 1..teler deh..kirain di mobil anak2 pada tidur..eh ngga juga..alamakkk...di rumah masih lanjut lagi si dean maen game boy..akhirnya kesya ikutan2 liat dengan menahan ngantuk..kalo ngga dipaksa tidur itu anak pasti bisa nahan ngantuknya....dasar!!!

Tapi kita semua senang.....karena sore2 udh habis beres2..malming nih...ngga ada kerjaan..cabut lagi sama anak2 ke Citos maen Timezone...makan Jco deh..
Malah yang lebih parah..si papi cabut lagi ke Citos dari jam 10 sampe jam 3 pagi...janji ketemuan dengan sohib2 ikribnya..yang katanya ada temanya.."no wife and no kids"...halahhhhhh...ada2 aja!
Yo wesss...yang penting semua happy kemaren!!!!!!

<
Comments:
Dyna, pa kabar nih?
Lama tak berkunjung sampai gak tau kalau si kecil udah nongol menghirup udara ..
Mana foto2nya?

Salam.
 
Lagi sibuk ya san??
Aku dah upload kok fotonya, liat aja postingan yang judulnya "Tristan C.T"
Ganteng deh san... ;0)*narsis mode on*
 
ya jelas dunk mba... baterenya anak-anak kan ga kayak baterenya kita-kita... hakekeke...
 
mam, yang pasti nanti kalo papi pulang kampung, kita swimming ya dengan anak-anak ke kolam gurita ya? eh apa sih papi lupa lagi, kolam gurita kan?
jangan ketawa mi....
 
hahaha..maap pi, gimana ngga ketawa..habis papi yg ngga bolehin sih..makanya jd lucu...

iya sih pi, kolam gurita tp ngomongnya yg ngga di indonesain jd Kolam octopus papi...octopus..hehehe
 
Post a Comment