Happy Family
I love u, you love me, we are Happy Family, with a great big hug and a kiss from me to you, want you say u love me too.....[Barney theme Song]

Long Weekend kemaren

Tuesday, April 01, 2008

Ini baru sempet cerita tentang liburan kemaren (20-23), papi datang tanggal 19 siang, karena kali ini papi ngga bisa lama2 di Jakarta, maka hari pertama papi udah langsung 'dikerjain' nganter sana sini plus jemput mami pulang kerja..hehhe..thank you pap...

Besoknya kita langsung jalan2 dong...planning udah dibuat jauh2 hari, tapi tetep ngga berjalan sesuai rencana, tadinya mau ke Taman Safari eh berubah haluan..habis takut macet, akhirnya kita ke tempat yang belum pernah kita jalani dan belum tau medan sama sekali, Mekar Sari. Niat kesana karena denger2 tempatnya bagus bagi anak untuk mengenal alam lebih dekat lagi. Eh ternyata beneran, disana kita bisa metik buah2an, sayur2an etc dan banyak juga permainan untuk anak2.
Sayangnya krn kita ngga tau medan-nya, kita rada2 kepanasan dan untungnya disana ada restaurant yg 'memadai' habis kita ngga bawa prepare makanan apa2, krn niatnya kan ke Taman Safari tea, disana pasti banyak restaurant oke, ya untungnya ada jd paling ngga ada makanan buat anak2 (kesya khususnya) krn tristan kan makanannya made in special ;0) not bad lah untuk taste and price nya..so..so..



Habis itu nyokap mo metik oyong, sayuran untuk tristan dan kesya, eh..habis diborong orang..tau tuh..buat apaan, dijual lagi kali ye...enak sih..metik sendiri jd serasa jd petani dan pemilik tanah..hahaha..udah gitu kita mo metik jambu australi..tp ternyata belum ada yg mateng ktnya..penasaran..warna jambunya ungu tua mendekati hitam..ktnya sih manis...sayang belum ada yg bisa dipetik..maunya sih malah metik aja yg mentah, yang penting ngga penasaran..hehehe

Kita sibuk2 mo metik sayur2an, dua tandem (papi dan kesya) udah rusuh duluan, yg pasti yg rusuh sih si kesya, udah maen ATV, kesya tadinya mo naik horse tp ngga jadi, takut jatuh katanya...halah...trus mau maen flying fox tapi lagi ngga jalan..ya..padahal bagus tuh..mumpung flying foxnya bisa tandem, jd papi bisa sama kesya deh..biar dia ngga begitu takut dan gw ngga ketakutan sendiri.
Biasa, anak2 seumur kesya kan lagi ngga ada matinya..hehe dalam arti dia mau cobain apa aja, asal maminya ngga ketakutan duluan...ya iyalah..secara gw yang ngelahirin, serem kali, makanya butuh papi untuk bagian2 yg menantang2 gitu, biar kesya berani ngga kayak gw...hehehehe..



Udah gitu kita (kita?? kesya aja kali gw ngga...hahhaa)
yup..kesya sibuk minta maen mulu, jadilah papi beli coin buanyak2..kaget gue..memang papi sayang banget sama anak2nya...hehehe...jdlah kesya sibuk nyobain segala macem maenan, kita mah cuma liatin dan ada maenan2an tertentu yg kita harus ikutin.
Yang kebagian maen dikit mah si Dd, belum bisa semua..hehehe..paling okeh cuma seperti apa yg namanya mini roll coaster, itupun sama gw dan gwnya udah rada deg2an, habis Dd ngga bisa diem, kalo jatuh gimana coba..bisa gila gw..;0(
*kalo kata papi, mami mah mikir yg ngga2 mulu..jd udh ketakutan sendiri*
Bener jg sih..tp apa mau dikata, dulu gw ngga gini, tp setelah melahirin itu 2 anak, terserah mo pake istilah apa, ketakutan kah, phobiakah..apalah itu..yg pasti gw maunya anak2 gw ngga kenapa2 aja..;0) ibu2 banget ya... ;0)




Meski berpanas2 tp kita semua bahagia, naik train2an, naik delman, naik becak, liat berbagai jenis tanaman, oh ya..pas lagi mo metik2, nyokap dong..rada2 nangis..ya biasalah..doi keingetan bokap gw, bokap gw kan paling seneng tanaman, dia pasti seneng banget kalo diajak kesitu, dia pasti sibuk sendiri, bibit tanaman apa yg bisa diembat...hahha..eh beneran lho..kalo udh gitu diapasti puas, tapi tetep pura2 beli dulu 1-2 jenis, tapi tetep dia harus ngembat 1 bibit! ;0)
Dan pastinya pas kita lagi makan, dia pasti masih sibuk dgn tanaman2 itu, ntah liatin pupuknya, ntah ngobrol sama petugasnya ntah ngapain aja, yg pasti dia pasti seneng banget dan pasit lagi cari tahu pake pupuk apa supaya tanamannya bisa bagus..
Ya..that 'babe'...wajarlah nyokap nangis...soulmatenya...;0)
Jadi kangen juga ih sama babe...hmmm...




Ya gitu deh..seputar liburan kemaren, trus besok2nya lagi kita keliling2 around the town aja, berasa cepet sekali karena papi senin subuh udah pulang lagi ;0(
Ya...kita tunggu lagi kapan papi pulang..biar bisa jalan2 seru lagi.. ;0)

<
Comments: Post a Comment