Happy Family
I love u, you love me, we are Happy Family, with a great big hug and a kiss from me to you, want you say u love me too.....[Barney theme Song]

Pembaca Pasif!Huhhh

Tuesday, October 02, 2007

Akhir2 ini, ada pembaca blog ku yang lagi getol-getolnya ngebacain postinganku mulai dr jaman baheula kali..sampe yang current. Tapi yang nyebelin, tiap-tiap nanyain mulu: "kok ngga nambah2 sih postingannya" ato ngga "ih..masih ini aja nih..masih demen ngukur kereta kali ye" ....hehehhe.... dasar!!

Sebenernya aku udah mo launching nih postingan, tapi masih di draft, tadinya sih jd motivator buat nulis, tapi karena dicomplain mulu, trus ngga ada commentnya pula, cuma ngebaca doang..dikira cerpen apa!! ;0) makanya aku malah berlama-lama launchingin...sampe doi tulis comment dulu baru gue launch..hayo...kalo berani nongol!!

I'm dare u!!! weee.... ;0)

<
Comments:
Mannaa...masa cuma segitu ajee..
katanya penulis profesional..???
kalo gini mah ga seru...
mending kaya kemaren waktu ngukur2 rel kereta...
Dyn...gimana kalo temanya panjang jalur busway ajaa...kan seru tuhh..
 
hahahaha...iya ya..tapi kesian kan gue udh makin gendut ngukur jalur kereta, ini ditambah ngukur busway, termasuk yang lagi on progress juga ya?? waduh kebayang gendutnya gue...hehehehe..

tenang bos..besok ttg busway juga deh...seneng kan loe...
kita tunggu tanggal maennya,okeh!!!
 
Post a Comment