Happy Family
I love u, you love me, we are Happy Family, with a great big hug and a kiss from me to you, want you say u love me too.....[Barney theme Song]

SERU!!!!

Wednesday, October 10, 2007

Nih gara-gara baca blognya si Laura tentang 80'an, asli emang TOP BGT blog ini...asli tiap hari sekarang pasti gue buka blog ini, seru, ketawa2 sendiri, inget jaman dulu dan emang yang gue alami, apalagi pembahasan tentang buku, secara gue tukang baca buku, esp tentang TRIO DETEKTIF (TD) GILA asli seru banget...jd inget masa2 dulu, jaman gue SD, yang ketakutan sendiri pas baca buku TD malem2, ujung2nya pindah ke kamar nyokap ngungsi tidur karena ketakutan ...hahahhaha..tapi sayangnya buku2nya entah pada kemana, secara kita pindah rumah, pdhal setelah dipikir2 bagus juga tuh untuk bahan bacaan anak2 dibandingin buku2 jaman sekarang...oh ya dulu gue juga koleksi buku candy2...1-9 seri sama tempat2nya sekalian dan bernasib sama, raib ntah kemana...duh..jd pengen hunting lagi!

Coba deh temen2 buka blog ini...asli dijamin ketawa gila sendiri...hahahha...
Salut untuk Lapanpuluhan!!!!

<
Comments:
iyah top banget tuh blog... waktu pertama kali buka itu jg bawaannya seneng banget...jd nostalgia sendiri
 
ooooo...ternyata gara2 80an toh kita bertemu...emang keren ya tuh blog.. ;0)
 
huahahahahaaaa...berhasil! berhasil!! (berhasil menyeret dyna ke lembah jahanam 80-an maksudnya...kekekeke...)
 
cool, mom!
ada pasukan mau tahu gak ya, atau empat serangkai, trus st. claire, dll.
jd teringat waktu muda waktu masih ingusan...
imu mi.
 
Post a Comment