Happy Family
I love u, you love me, we are Happy Family, with a great big hug and a kiss from me to you, want you say u love me too.....[Barney theme Song]

mY b'DaY!

Tuesday, November 29, 2005

Kemaren ceritanya aku ultah nih...dan ultah kali ini terasa berbeda dengan yang dulu2. Mungkin kedengarannya klise, tp lets see the reason.
Begini Ceritanya: ;0)
Dulu..pada jaman dahulu kala, adalah hal awam bahwa hari ultah adalah hari yang ditunggu2 karena merupakan hari special. Dihari itu kita bisa mendapatkan banyak kado dari orang2 yang kita cintai, keluarga, sahabat semua orang yang deket dengan kita. Dan di hari itu pula, kita bisa makan enak, ntah itu ditraktir (ortu) ato nraktir temen2. Malah menjelang hari H udh deg2an sendiri, udh ngitung2 berapa hari lagi ultahnya, mikirin ntar ada surprise apa, karena biasanya nyokap yg suka buat apa gitu ntar dikasihnya pagi2 banget. Ya pokoknya yang begitu2lah..semua yang indah2 dan menyenangkan hati!

Dan di ultah tahun ini (yang aku baru inget jumlah berapa setelah dikasih tau sama my hubby)yang terasa lain adalah, tidak adanya gairah untuk merayakannya,apa istilah yg tepat?euforiah kah? ya gitu deh..
Ngga ada rasa deg2an mo ultah, semua biasa, orang2 disekitarku jg nyantai2 aja, ada juga malam sebelum hari H, kesya bobonya cepet banget, kalo gitu aku sering kesepian..jd kerjaannya ciumin dia mulu, sampe dia marah, hehe..takut aja dia bangun lagi..nah disaat2 ngeliatin kesya, aku kepikiran bisakah aku jd mommy yg baik untuk kesya, yg bisa jd temen untuk sharing2nya dia dan juga jd sparing partner untuk loncat2an..hehehe..

Intinya ultah sekarang di-isi dengan perenungan, doa dan planning2 untuk masa depan! Dan ternyata enak juga Ultah yg ngga rame2, jd buat kita tenang dan semakin mensyukuri masih dikasih umur, jd di kantor juga berjalan smooth (krn mrk pd lupa!) bagus deh..tau nih tahun ini aku kayaknya males aja rame2 di kantor,perasaan jd kayak anak kecil aja, tp bukan berarti tidak menghargai yg kasih ucapan, thnx to all friends yg udh ngucapin ya dan yg senangnya lagi, ngga disangka2 temen lama jg ngasih ucapan, gue kirain dia ngga inget krn udh loose contact, ternyata..senangnya..

Thnx God for all your kindness!

<
Comments: Post a Comment