Happy Family
I love u, you love me, we are Happy Family, with a great big hug and a kiss from me to you, want you say u love me too.....[Barney theme Song]

Working Mom!

Thursday, November 24, 2005

Tadi ada temen yang bawa anaknya ke kantorku, kebetulan anaknya perempuan umurnya 1 tahun 10 bulan..lucu deh..aku jd keingetan kesya! :0)
Dia udh bisa jalan, trus udh bisa nulis2 lho..meskipun yg kita liat corat coret tp bagi dia kan pasti ada artinya. Aku jd maen aja dgn anaknya, kebetulan pipinya mirip2 sama kesya, chubby, hehehe..

Dari kemaren2 kesya emang lagi hobby2nya belajar jalan, aku jd ngga sabar nunggu doi bisa jalan..lucu banget kali ye kalo udh bisa jalan..kami bisa jalan2 sekalian aku bisa nyombongin orang kalo anak gue cantik..jd orang2 ntar ngeliatin ada 2 ladies yang cantik2 lagi jalan!HAHAHAHA...

Tadi temenku membuat pengakuan, ktnya tdnya dia agak2 'gimana' gitu waktu dia punya anak perempuan (anak ke 2) dia pikir akan repot trus ngga asyik..ternyata ktnya enak juga krn lebih tertib bisa dimintain tolong dan lebih rapi..ya ampunn..aku ngga nyangka aja dia ngomong gitu.. Emang sih, dia biasanya kalo jalan2 cuma bawa anak cowonya aja yang cewe ditinggal dirumah, setelah dia punya anak yg ketiga perempuan juga, baru dia bawa anak perempuannya jalan2 krn anak yang cowo udh mulai sibuk dgn kegiatannya sendiri, dari situ baru dia sadar kalo anak perempuan itu lebih enak, krn kalo abangnya belajar dia ikut belajar dan kalo lagi belajar gitu abangnya cuma tahan 5 menit dia tahan 1 jam, trus anak yg perempuan bisa dimintain tolong ambilin tissu kalo ade babynya lagi gumoh dibandingkan abangnya yg cuek aja..baru disitu dia realise bahwa anak perempuannya 'oke' juga....GILA ye..sampe segitunya...

Jadi tadi dia juga bilang, dia sekarang bawa2 anaknya ini dalam rangka mengambil/merebut hati anak perempuannya ini karena anaknya ini ngga begitu dekat dengan dia..ya ampunnnnn..segitunya..aku jd bingung..kok bisa ya..pdhal dia house mom lho!!
Maksudku begini, kan dia house mom kok dia bisa begitunya dgn anaknya?ngga deket...pdhal seharian kan bareng2...harusnya mommynya lebih tau kosa kata anaknya, jd orang lain ngga ngerti tp mommy paling tidak lebih ngerti dunk..ini ngga juga..dia tadi sampe kewalahan ngadepin anaknya sendiri..untung dianya ngga marah sih dengan anaknya tp lebih cenderung nyuekin anaknya trus kasih apa gitu biar anaknya diem..hihhi..

Nah disini aku baru sadar, aku jg pernah baca di sehat yang menyatakan "jangan takut to be a working mom, karena yang dibutuhkan adalah kualitas pertemuan bukan kuantitas" itulah kata2 yang membuat aku semangat dan ngga mundur untuk tetep bekerja, karena memang kualitas pertemuan kok yang penting dan its work in me! Dan aku juga melihat banyak juga yang house wife malah ngga begitu 'ngeh' dgn perkembangan anaknya..tp banyak juga yang 'oke' house mom dalam mengurus anaknya krn perhatiannya benar2 tercurah untuk si buah hati.

Jadi aku menulis hari ini, karena aku merasa beruntung aku dekat dengan kesya and i know every detail perkembangannya, kata2 pertamanya, lagu2 kesukaannya, maenan kesukaannya, warna kesukaannya..ahhhhhh..jadi kangen sama kesya..lagi ngapain ya..hmm..pasti baru bangun dan bentar lagi mau makan...mau telepon ahhh...

<
Comments: Post a Comment