Happy Family
I love u, you love me, we are Happy Family, with a great big hug and a kiss from me to you, want you say u love me too.....[Barney theme Song]

Hhiiiiiiiiii..........

Wednesday, March 29, 2006

Kantor gue termasuk kantor yang tergolong unik, dimana2 (sejauh yg gue tau krn temen2 gue curhat dan pengamatan gue) rata2 barang2 yg hilang itu barang2 yg berharga, such as HP, money ato barang2 berharga yg digeletakin gitu doang di meja. Nah kalo kantor gue rada beda, yg ilang justru barang2 kecil kayak pulpen (paling sering ilang tuh) , kalkulator, tip ex, penggaris ...gitu2 deh! Malah kalo HP, duit gak laku di kantor, mau digeletakin seharian trus sembarangan juga di meja, bisa dijamin deh..itu barang2 tetep pd tempatnya trus lagi aneh bin ajaib kalo ada pegawai di kantor gue yang minta pulpen krn pulpennya isinya abis karena kebanyakan krn hilang.

Ini juga terjadi sama gue, kali ini yg ilang pulpen (again, padahal baru ngambil krn isinya baru abis lho..hebatkan). Pulpen gue pasti gue namain tapi meskipun gue namain tp teteup aja bisa ilang (yg ngambil nekat, ngga takut diamukin gue apa ya!!!hehe). Itu kejadian hari Senen dan gue kesel banget hr ini gue baru ambil lagi dan hebatnya ilang lagi!!! Dan yg buat keselnya lagi hari ini kalkulator gue juga ilang dan gue udah berpikir kalo yg ngambil pulpen gue pasti ngambil kalkulator gue! Bener dong..jelas2 ilangnya barengan udh gue obrak2 meja gue tuh barang pada ngga ketemu! Tapi ada kejadian buat gue berubah pikiran ttg siapa yang ambil pulpen gue, kejadiannya begini.

Gue lagi online dan butuh kalkulator untuk itung2an, gue udh cari2 di meja tp ngga ada akhirnya gue minjem kalkulator temen gue, pas udh selesai gue balikin lagi deh ke temen gue pas gue balik lagi ke meja gue eh kalkulator gue dgn manisnya ada di meja gue!!Gue sempat berpikir apa gue yg ngga liat ya?? Tapi ngga mungkin banget, masa gue ngga liat kalkulator segede gaban gitu depan mata gue dan gue udh nanya temen gue ada yg iseng ngga balikin kalkulator gue diem2 ato ngga barusan ada yang ke meja gue ngga? Dan ngga ada yang liat, pdhal sebenernya gue balikin kalkulator itu ngga jauh2 amat kok, cuma 2 langkah, tp siapa tau ada yang jahilin gue trus diem2 gitu deh..tp ngga ada yang ngaku dan gue liat2 ngga ada juga yang senyum jahil ato apa pun..malah pada bingung...apalagi gue..

Akhirnya kesimpulan terakhir...hiiiiiiiii...takut!!
Kok bisa??
Masa siang2???
Akhirnya berpikiran positif aja...gue yang ngga liat kalkulator itu...
Udah gitu aja...
Ngga mau bahas lagi....hiiiiiiii...

<
Comments:
*halaaah.. kok sama kayak kejadian bulan januari di rumahku.
hahaha... tapi barangku belum ketemu juga, yang ngambil mahkluk hitam tinggi besar.. serupa dengan bayangan hitam .. gitu deh.. :(

btw hotelmu itu emang ada tanda-tanda keberadaan something lho mba... *kalo pendeteksianku ga salah.. ;)
hiii........
 
hai kenz..miss u d...lama banget kamu nongolnya....emang pendekteksian kamu gimana ken??? kok ngga bilang2 sih??

Btw..kemaren ada kejadian seru lho..ntar d tak tulis...seruu...
 
ada yg minjem kali dynn, emang ada yg gak menjejak tanah ya di kantormu ? hehehe...

met liburan panjang dyn, jalan2 gak sama kesya??

++retno
 
akhirnya aku memang sampe pd kesimpulan, ada yg minjem ret..abis serem kalo dicari tau asal muasalnya ternyata eh ternyata...ih..amit2...

nah soal jalan2 sama kesya, emang rencana mo nulis ret..(kalo ngga males ;0)- tunggu tanggal maennya ya..

Miss u ret....
 
Post a Comment