Happy Family
I love u, you love me, we are Happy Family, with a great big hug and a kiss from me to you, want you say u love me too.....[Barney theme Song]

Batik oh Batik...-EDITAN-

Wednesday, April 23, 2008

Hari ini gw ngga nyangka banget bisa kabur dr kantor bentar pas makan siang dan pulang2 happynya gak ketulungan. Gimana ngga, apa yang dicari2 ditemukan dan secara ngga sengaja lagi nemunya.
Ceritanya gini, aku emang lagi hunting baju2 kemeja untuk ngantor, tapi kemeja yang chic dan simple, elegan pula...salah satunya aku pengen punya kemeja batik yang berwarna biru, wahhh..udah kebayang kerennya. Udah lam aku hunting, sama2 my hubby pernah, sama my Koncet - Kesya jg pernah, sendirir apalagi tapi belum pernah nemu yang pas surapas ato sreg suresreg..;0)

Kebetulan banget ibu satu ini nongol ke web ku dan karena aku baca2 di blognya beliau ada ngebahas ttg batik dan tempatnya, jdlah diriku bertanya kepadanya dimana tempat tersebut ;0) Tadinya mo hunting sabtu deh karena aku mo cari yang masih dalam bentuk kaen aja, biar aku jahit sendiri karena mo buat seragaman sama my hubby dan krucils ku. Tapi ternyata td aku malah menemukan yang selama ini aku cari2..udah dalam bentuk baju yang keren dan warna yang kuingini..gila asli..seuneng-e rek..tak terkira..
Padahal ini tempatnya ngga sengaja aku nemu, yang di kasih tau sama jeng Ary itu di Lt. dasar dan yang ini di Lt 6 tapi nama tokonya sama. Makanya pas aku lagi liat2 gitu si penjualnya lagi jelasin ke pembeli lain, bla3..sampe akhirnya aku denger ini,
"batik kami kalo yang tulis2 ini paling buatnya cuma satu2 bu, ngga banyak dan penjahitnya kami pake penjahit butik, jd harganya ya emang segitu...namanya Pandawa Lima"
pas denger gitu gw langsung noleh ke mbaknya dan nanya..
"ini jg ada yang di bawah ya mbak?"
"iya bu..di Los D tapi dibawah lebih banyak jual kaennya"

Dalam hati gw..oooo ini dia nih yang dibilangin sama mamanya tole, pas banget mknya gw langsung ngacak2...nanya2..barulah gw tau ada yang tulis yang di print tp blm sempet nanya yg yogya ato solo krn udh keburu kepincut ini batik ini, yg akhirnya kumiliki. Ternyata ini batik sebenernya mau dibeli sama sebelum gw, cuma berhubung sama dia ngga muat, pas gw coba pas banget, trus ada orang lagi yg datang, sepertinya mo ambil juga, cuma untung doi tau kode etik jd dia tungguin gw, cuma sebelnya dia manas2in bilang itu harganya mahal bla3..tapi tetep gw pegang dong..
Ujung2 doi ngga tahan..minta dicariin yang seperti itu lagi dengan warna beda jg ngga apa2 dan emang ngga ada, tp doi tetep..aje bilang mahal lah..inilah..itulah..supaya gw jg ngga jd kali ye...hehehe...sirik kali ye..
Untung pembeli pertama baik...dia bilang udah mbak ambil aja drpd diambil orang lain, keren kok..saya aja mau ktnya...sayang ngga ada ukuran...

Akhirnya..meski lumayan mahal, tapi krn gw suka banget, secara pas banget dgn yang gw cari2...biru, chic, simple and elegance....gila asli...suka banget!!
Thanks banget to Ary yang udah kasih tau nama dan alamat tokonya, jd gw bisa hunting lagi untuk seragaman dan untuk nyokap. ;0)



Ini satu lagi batik yang kubeli kemaren, keren juga tp kalah keren dgn yang biru..hehehhe...

<
Comments:
batikny abanyak bgt mam..
bagus2..
yg biru keren
yg item elegan
yang papi mana?????
hehe
 
ah papi..jd ngga enak..baru 2 pi..sama yg baru 1..jd baru 3..pas kalo lagi ada event kepake semua..jd cepet habis..hehehe..

Papi kan udh mi beliin bukan..
wah jd makin ngga enak..mau lagi..
justru mi pengen cari warna spt punya pi..putih biru gitu..keren kan..

Ntar d kita hunting lagi ya bareng2..okeh.. ;0)

mami
 
Post a Comment