Happy Family
I love u, you love me, we are Happy Family, with a great big hug and a kiss from me to you, want you say u love me too.....[Barney theme Song]

Berat

Monday, April 03, 2006

"Berat bebanku...." (baca dgn sound lagu Glen) ;)

Kira2 begitu deh kondisi sekarang ini.
Aku lagi ada beban pikiran yang rada berat, tp ngga bisa disharing dan aku belum menemukan solusi yg tepat dan cepat..krn memang menyangkut hajat hidup orang banyak...duh kayak orang partai aja ya..
Tapi emang berat euy..apakah gue bisa menanggungnya...will see..
Mudah2an aku tenang, kuat dan selalu berpikir positif, such as Tuhan tidak akan memberikan cobaan melebihi kekuatanku...

Ah..pusing ah...mdh2an aku bisa lebih tenang dgn menulis ini..
Tp ada juga meski gue berusaha tenang, tapi setiap kepikiran itu gue langsung lemes dan deg2an..duhhhhh kapan berakhirnya ya???

Tolong doakan saya supaya semua cepat selesai dan happily ending...(hope so..)

<
Comments:
masalah apaan sih mba?
pubertas kedua ya?
kan udah aku bilangin... bla..bla..bla... pokoknya keep faith deh:!

aku ikut berdiri di belakangmu;
hehehe.. ;) ikutan doain juga...
kuat ya...
 
Pubertas kedua???
Ke 100 kale...hehhe..

Btw kamu ngapain mo berdiri di belakangku..mo dijitak???hehhe..lagi di depan aja kamu bisa ngga keliatan, krn item ini mo di belakang pula..hehe..*kabur ah..*
 
Post a Comment