Happy Family
I love u, you love me, we are Happy Family, with a great big hug and a kiss from me to you, want you say u love me too.....[Barney theme Song]

Libur yang Ngga Jadi.......

Monday, April 03, 2006

Kamis, 30 Maret 2006
Kami pergi ke Gajah Mada Mall, karena disana ada pameran binatang, kirain cuma pameran anjing eh ternyata semua binatang yg ada di film Ice Cage. Jadi ada anjing, ular, kelinci, hamster dll. Kesya seneng banget, dia ngga takut lho..dia aja megang anjing yg gede jenis apa gitu gue lupa, Tapi anjingnya ngga galak, baek malah cuma sangking gedenya gue yang ketakutan sendiri.




Trus kesya seneng banget liat rabbit "abit,abit" ktnya tp matanya liat binatang yg gue ngga tau apa namanya tp serem pisan..matanya serem kayak hantu (emang hantu gimana ya matanya?? ;0) Trus dia mau megang tikus2 kecil..weleh2..gue yg ngga mau..ngga tau apa dia, tikus adalah binatang yg paling aku takutin sedunia! Jijay...

Sembari nunggu Tua (kk-ku) yg lagi nanya2 harga anjing (gila yg kecil aja harganya jutaan) dan akhirnya mereka ngga jadi beli..hihi..aku dan kesya nunggu di Dunkin Donut, Kesya suka makan Donut tp bukan Dunkin, ada deh aku lupa namanya yg jual di Ambasador mall gitu masih panas, fresh from the oven dan dia bisa abis 4 biji, kalo Dunkin dia cuma abis 1 biji..hehehe..




Abis itu kami kelaperan, kk-ku lagi pengen makan McD, jdlah kami ke Sarinah krn McD disana ada maenan untuk anak kecilnya, jd Kesya bisa maen2..hehe..baek juga Tua mikirin maenan kesya, thnx to Tua.

Jumat, 31 Maret 2006
Tadinya kami diliburkan hari ini, tapi 15 menit sebelum pulang tiba2 HRD telepon aku (dia lagi ntah dimana) dan bilang tidak jadi libur jd kami disuruh masuk dan aku disuruh mensosialisasikan ke teman2. Ya ngga mau dong..emang gue asisten HRD, eh HRDnya maksa, gue disuruh teriak ke temen2 biar dia denger..ya udah..gue teriak aja "oi..kawan2..HRD bilang kita besok masukk..liburnya batalll"...HRDnya seneng..dan gue BT berat disertai cemooh anak2 yg marah2 kok bisa????

Sabtu, 01 April 2006
Baca koran di Kompas, ada makan Durian monthong sekenyangnya hanya dengan membayar 30.000 ribu rupiah saja. Tua cowo seneng banget makan duren..jd kami cabut deh..ternyata tua cewe salah liat tempat, dia pikir di Sogo Supermarket di Plaza Indonesia eh ternyata di Pondok Indah Mall...sama2 PI kali dia mikirnya..ya..akhirnya keluar lagi deh jalan ke PIM, padahal kesya udah seneng tuh jalan2...

Sampe di PIM, kesya udh bobo, teler di mobil, jd kami nunggu kesya bangun dulu, tua cowo duluan turun udh ngga tahan pengen makan durian..ih..aku mah ngga doyan..ternyata selama tua makan durian yang mana peminatnya lumayan banyak, ada opa2, oma2, ibu2..ih..pd kuat makannya..ternyata disitu ada demo untuk makanan balita, yang disponsori oleh Braun, produk elektronik. Akhirnya kami kesitu deh, kebetulan kesya sekarang lagi susah makan, itung2 lumayan menambah resep baru untuk kesya. Ternyata MC nya siapa ya..gue lupa..yg bawain acara Alle Cuisine di Indosiar, pantesan gue familiar tp ngga ngeh dia siapa..hehehe..

Mana gue duduk paling depan lagi sambil ngasih makan kesya. Dan ternyata ada Door Prize, sebenernya gue udh ada feeling tuh kesya pasti dapet tau kenapa dan ternyata bener dapet, tp hair dryer, pdhal gue pengennya dpt juicer ato mixer hehe..milih...
Trus Kesya disukai lagi sama Dokternya, ktnya kesya lucu trus pinter..abis waktu Dokternya ngajak salaman, kesya salam trus langsung cium tangan, Dokternya kaget..eh...pinter banget..pdhal baru umur 1 tahun 2 bulan tp udah ngerti..iya dong..anak gue..hehhe...mereka pikir kesya umurnya 2 tahun melihat dr postur tubuhnya..hm..anak gue..jagoan tea..hehhe..

Ih gue bangga banget deh sama kesya..dia itu emang anak yang eye cathing banget..dan gue baru sadarnya setelah beberapa kejadian dan setelah komentar orang2..misal:
1. waktu gue ke ancol dan kesya maen aer (berenang2an) di laut yg memang disediakan untuk maen2 anak kecil. Kesya jalan langsung ke tengah dan gue luncur2in di air..dia seneng banget. Trus ada bapak2 yang nanya umur kesya dan dia kagum dengan umur segitu kesya ngga takut sama aer malah menikmatinya..(gue baru nyadar..oh iya ya..mungkin ada anak lain yg malah takut sama aer..kesya mah boro2..umur 6/7 bulan aja udh gue ajak berenang kok..malah 3 bulanan gue berenangin di kolam2an dia di rumah dan dia emang jd seneng sama aer deh..)

2. Maen prosot2an..gue lepas aja kesya merosot sendiri tp pertamanya merosot bareng gue emang ..abis itu dia sendiri dan berani..trus ada ibu2 yang nanya..umur berapa bu? kok berani ya?? hehehe..gue bingung lagi..emang anak gue yang berani ato emang anak dia yg cemen..hehehe...

3. ini yang gokil, waktu gue di gereja, kesya lagi jalan2 sama suster, trus gue ngga nyadar, mereka lewat, ntah sangkin gue konsen ke pendeta ato emang lagi bego, gue mikir gini pas liat liat anak kecil..ih..anak ini lucu banget..pas nyadar eh..itu kan anak gue..hehehe..bego banget d!!!hahaha..

Pokoknya ada lagi deh kejadian2 yang buat gue bangga, such as dia bisa ngerti bhs inggris such as head, shoulders, kness, toes, teeth, claps, shake hand, lion, etc..seneng d..
Makanya waktu di Plaza Indonesia kami ketemu expath temen kantorku, aku kenalin kesya dan dia diajak shake hand kesya bisa..ngerti, ngga malu2in..duh...senengnya...bangga pisannnnnnnnnnnn!!!!


Minggu, 02 April 2006
Acaranya kami cuma ke gereja trus sore2 baru ke carefour belanja bulanan. Kesya seneng banget, lari2 lagi ambil apa aja yang ada di rak..duh..trus akhirnya digendong ato ngga di dorong..abis aku takut aja dia kecapean dr kemaren maen mulu, lari2..trus udh ngantuk tapi ditahan2..sepertinya sayang banget waktunya dipake tidur..adanya juga gua yang spaneng..anak gue kapan bobonya..masa maen mulu..bisa kecapean...makanya instruksi terakhir untuk suster..maen dikamar dulu jangan jalan2 biar dia tidur...untungnya hr ini dia tidur banyak dari jam 12.30 sampe jam tiga..malah sempat ketiduran pas makan siang..duh..anak gue..ada2 aja sekarang gayanya..

Tapi apapun yang dilakukan..gue BANGGA banget sama anak gue, KESYA!

<
Comments:
aaa kesya, jd pingin ketemu deh :)
lucu bener sih dyn cerita di gereja, cak mano kau ni anak dewek dak dicironin hehehe..

poto dong dynn, dimuat di sini ;)

++retno
 
hahha..aku aja ngerasa bego banget ret waktu itu..hehehe..jd ketawa sendiri..

Ai..ai boss..ntar gue post d..sebenernya aku sering foto, tp males ngepost krn kadang2 connection lelet, jd males..ntar d ya..i promise..
 
kesya sekarang gimana ya tampangnya? ... Tuh anak seneng dan sering banget jalan ye... ntar gedenya " beredar" tuh dia ..jadi anak gaul. Btw sebegitu beratkan beban (see prev.post) sampe2 ngga ngenalin kesya ...ck..ck..ck curhat oi bicek
 
Untuk Retno dan Yanti dan juga penggemar2 Kesya lainnya ;0)

Ini aku post foto2 kesyaku yg cantik..hehhe...
 
waduh dah gede ya... Kalo diliat2 mukanya gabungan muka opung (mamanya dyna) dan santo , mata ...nurun sapa ya.... Trus jidatnya kok jidat gue ya... ih..kesya suka bikin bingung deh
 
udah gede dong masak kecil mulu ;0)...tp cantik ya anak gue...hehehe..
Kalo cantik berarti mirip gue dong....;0)
 
hehe.. bener..
itu kesyaa.. kalo dari samping mirip bapaknya.. kalo dari depan mirip ibunya... *terutama kalo lagi judes, mirip banget deh... hahahaha.....
 
duh yang lagi seneng mau ketemuan suami sampe ga bisa tidur..;) mau buat adeknya kesya kah? jangan lupa nyalain lampunya biar putihan dikit hehehe.. weks:p
 
oi..anak kecil tau dr mana ttg buat adeknya kesya..emang udh pernah coba..wah..bahaya loe ye..gawat!! ;0)

btw..gue ngga judes lagi..tp pengasih!!!hahaha...weee..kesel tuh!!
 
ya ampun, mami.ponakanku sudah segede gitu yach...tambah cantik lagi.tp muka Kesya beda ya dgn waktu dia kecil. Klo dulu mirip Papi habis, skrg sdh mulai keliatan kayak mami dech. Ga apa2 yg penting Boru Tambunan tetap cantiik.
Mi, emang bener sdh mau buat adiknya Kesya,,,?bilang Papi buatnya cowoknya tp jgn mirip ama Papi...he..he.salam utk Kesya yach...
 
cantik dong anakku...hehehe..sampe sekarang memang kesya itu tetap menjadi polemik sebenernya dia itu mirip siapa..;0) tp terlepas dr itu memang kesya is the best deh..

Ntar tak bilang deh sama papi, biar adeknya kesya ntar cowo..doain ya..;0)
 
Thank you!
[url=http://eywmqukc.com/gufu/xkog.html]My homepage[/url] | [url=http://zygggkte.com/wsik/aprq.html]Cool site[/url]
 
Thank you!
My homepage | Please visit
 
Thank you!
http://eywmqukc.com/gufu/xkog.html | http://cedhhosb.com/blak/xnib.html
 
Post a Comment