Happy Family
I love u, you love me, we are Happy Family, with a great big hug and a kiss from me to you, want you say u love me too.....[Barney theme Song]

Pas 1 tahun!

Thursday, April 27, 2006

Libur panjang sendiri..itulah si papi

Papiku datang dari tanggal 6 April malem dan balik lagi ke sana tanggal 24 subuh...lumayan..sekitar 2 mingguan bisa bareng2.
Kesya tuh yang seneng mulu kalo ada papinya, dimanja pisan, apa aja maunya kesya dijabanin same babenye, jalan2 mulu, mulai dr berenang di Atlantik, Ancol, maen di playland kemang, liat air mancur goyang2 di monas bahasa kerennya fountain gitu lah..monas fountain, trus jalan ke mal2, sampe mo berenang lagi di Pasar Festival tp ngga jadi karena papi sakit..uihhh..intinya kesya jalan2 terusssssss...

Taktik yg papi pake jitu banget, makanya kesya ngga butuh waktu lama untuk deket sama papi..sampe mami julukin kesya si pantat berasap, tiap papi udh pencet alaram mobil udah tuh dia kabur ke papi minta gendong, takut ngga diajak kali ye..langsung girang trus kesya pinter juga ambil hati papi, langsung dia cium papinya "ummma" haalah..hati siapa yang tak luluh dicium sama kesya, apa aja rela dijabanin papi supaya disayang kesya..hehehe..termasuk tiap anter mami papi muter dulu ke HI muter supaya kesya bisa liat air mancur..soalnya kesya seneng banget sama aer..

Makanya pas papi pulang ke tempat kerjanya, kesya nyari2 papi, flightnya papi kan subuh tuh, jd kesya belum bangun pas papi pergi, jd pas dia bangun dia langsung nyari papi ke tempat papi biasa bobo, di samping kiri kesya, langsung ngomong "Ba..papap.." eh..ternyata papinya ngga ada..dia langsung nyari mami.."mam..mam.." aku jawab "ya kesya' dia langsung ngomong "pap..pap.." duh..sedih juga dengernya tak jelasin aja papi udh pulang mo kerja td papi udh pamit sama kesya tp kesyanya masih bobo, td pesen papi kalo kesya kangen telepon papi aja..tp kesya tetep "pap..pap.." dia pikir papinya lagi ngajak maen ciluk ba ato ngga lagi sembunyi di luar..sampe dia keluar nyari papi di kamar mandi...hehehe..pinter juga kesya kalo yang dicari2 ngga ada paling lagi di kamar mandi..kasian juga kesya nyari2 papi ngga nemu akhirnya dia cuma nunjuk2 foto papi aja, langsung aja aku telepon papi..tp blm nyambung euy..still in the air..

Setelah beberapa hari akhirnya kesya udh tau kalo papi emang udh pulang dan lagi2 (seperti biasa) kesya bisa denger suara papi lewat HP jd kalo liat HP kesya langsung bilang "pap..pap.." langsung tlp d..trus langsung "umma" sama papi abis itu kabur lagi lari ato ngga paling seringnya HP gue langsung dibanting tepatnya dibuang sama kesya tp yg keluar dr mulutnya "toh..toh.." ye..dia pikir buang sama jatuh sama kali ye..ya terima aja d..kan namanya lagi proses belajar..kan proses pembelajaran itu kan mahal..jd ngga boleh protes kalo HPnya "jatuh" juga..hehehe..paling ngelus dada aja ..hehehe..

Trus lagi kami ada rencana jangka pendek/panjang ya..untuk keluarga kecil kami, supaya menjadi agak besar sedikit..hehehe..yaitu menambah satu lagi jumlah anggota keluarga dan perhitungan dan pemikiran sebaiknya jarak antara kesya dengan adiknya ngga terlalu jauh supaya kesya nanti tumbuh menjadi anak yg tidak terlalu sadar bahwa dia dimanja, dlm arti kalo jaraknya kejauhan nanti kesya udh merasa perhatian ke dia harus selalu lebih dr yg lain, bahaya juga euy..trus pemikiran lainnya adalah jarak 2 tahun adalah jarak yg ideal karena kalo jarak 3 tahun nanti berat di biaya kalo anak2 mau masuk sekolah, 1 masuk smp satu masuk sma, berat kan, trus kalo 4 tahun kejauhan banget..tadinya memang aku rada berat mau hamil lagi krn merasa kondisi badan belum stabil tp setelah dipikir2 memang pas-nya segitu deh jaraknya dan juga ternyata kondisi badan mendukung juga dan juga soal usia, makin tua makin beresiko bukan, akhirnya aku setuju juga dgn usulan suamiku.

Nah untuk mewujudkan itu kami kemaren ke Dokter kandungan kami untuk melepas alat kontrasepsi dan ternyata tanpa kami sengaja jadwal kami datang ke Dokter kandungan kami ternyata tepat 1 tahun, waktu aku pasang alat kontrasepsi tgl 21 April 2005 dan aku lepas lagi tgl 21 April 2006, pantesan bidannya nanya aku mo ngapain ke Dokter,dia pikir kali kalo lagi hamil kok fungkeh, biasanya kan ibu hamil bleketek..dlm arti kata males lah mo dandan..hehe..itu waktu gue hamil kemaren lho...aku bilang aja mo kontrol, aku ngga mau dong jelasin aku mo ngapain ke Dokter sama org2 yg ngga penting..tdnya mau jawab gini "mau tau aje.." hehehe..sampe akhirnya dia mendapat conclusion sendiri kali dr pertanyaannya..abis aku orgnya gitu sih..males menjelaskan sesuatu kepada orang yg ngga penting ato yang ngga ada hubungannya, ngapain gitu lho, toh dia ngga perlu tau dan ngga ada hubungan ato kepentingannya makanya akhirnya gue ngga perlu cape2 menjelaskan sesuatu tapi kosong, mending gue ngobrol aje same laki gue ..hehhe..gue emang gitu tuh orgnya..ngga suka menjelaskan sesuatu kepada orang yg ngga penting ato emang ngga ada hubungannya..buat apa..percuma toh..kt laki gue sih gue kurang basi basi..hehehe..mungkin bener..abis ngapain ngomong tp ngga ber'isi' ya ngga...hehehe..

Jadi intinya..we have a great time together, hanging around, pergi ke tempat2 papi dan kesya suka, malem2 pacaran lagi hehe..nah ini yg seru..pernah kita lagi ngantri apa ya..nonton ato apa ya..trus banyak anak2 ABG-nya dlm arti 'belum married' jd kita keliatannya juga seperti mereka..pdhal...udh bangkotan..hehhe..tp seru juga..jd merasa awet muda...uhuyyy...tp ada satu yg belum kesampean nih pergi ke cafe MU, abis tiap lagi mo kesono alasan papi ada2 aja, lagi pake sendal lah, baju kurang cocok lah..halah..ya udah..salah sendiri jd belum ngerasain d cafe MU! Trus..ini yang penting..doakan kami supaya kami bisa menambah anggota keluarga ya..terlebih lagi kami pengennya dapet jenis kelamin laki2 supaya lengkaplah keluarga kami..urusan mo nambah lagi ato enough itu urusan belakang..yg penting lengkap dulu lah...hehehe..

Doakan kami ya..

<
Comments:
Intinya adalah berdoa dan berusaha .. Aku yang berdoa.. kalian yang berusaha.. (btw kok enak di kalian ngga enak di aku ya hehehe).

Selamat Berjuang !
 
Setuju...
dan supaya sama2 enak..kita sama2 mendoakan lah ya...dan tentu saja sama2 berjuang..caiyo!!!! ;0)
 
semoga cepet dapet ya dyn. emang enak sih kalo jarak kesya dan adiknya gak terlalu jauh, jd bisa main bareng.

semoga semogaaaa

++retno
 
tul banget ret, selain barang2nya masih ada yang bisa dilungsurin, juga buat kesya ntar ngga jd manja ;0)

Makasih ya atas dukungannya..
 
Post a Comment