Happy Family
I love u, you love me, we are Happy Family, with a great big hug and a kiss from me to you, want you say u love me too.....[Barney theme Song]

Menggemparkan!!!

Friday, April 28, 2006

Sudah jaminan mutu bagi orang rumah bahwa aku adalah makhluk paling takut sama tikus, meski cuma dengar suaranya aja, aku bisa ngibrit kemana tau ato bisa2 sampe naik meja makan..yg mana yg paling tinggi aje..hehheehe..

Nah..di rumah kami, pagi hari itu mobilitas kami sedang tinggi2nya, semua bertugas di pos masing2, ya prepare ke kantor, prepare buat sarapan pagi untuk semua untuk kesya juga, bersihin halaman rumah,ngelap mobil, ngajak kesya jalan pagi, siapin mandi kesya dll, banyaklah tetek bengeknya. Disaat semua orang busy tiba2 terdengar suara teriak disertai suara dentuman keras..aku yg lagi mandi langsung diem matiin kran air and listen very carrefully sambil deg2an siapa tau ada apa2 dengan kesya, tp yg teriak adalah abangku tau ada apa..aku teriak bertanya "oiii ada apaan?" tp ngga ada satupun yg menjawab pertanyaanku, yang terdengar hanya teriak2 gedebak gedebuk, ketawa2, lari2, histeris,
"tutup pintu tutup pintu"
"ayo gebuk.."
Aku bisa menyimpulkan di bawah sana ada apa...

Aku lama2in aja mandinya sampe suara2 itu mereda, baru aku keluar dengan senyam senyum turun ke bawah dan dengan polosnya bertanya "dapet ngga?" hehehhe..
Bener kan pikiran gue, td ribut2 itu lagi pd nangkep tikus, itu tikus nekat banget masuk rumah, tikus curut, kecil, mungkin dia pikir nih semua orang pd sibuk kalo gue masuk rumah ngga ketauan kali ye..masuklah dia, ternyata abang iparku lihat eh apa tuh item2 ngacir masuk rumah, langsung deh digebuk, heboh semuanya, kakakku ngacir ke kamar, nyokap kabur ke tangga, suster sama kesya langsung kabur ke teras,tinggal 3 orang, anak buah abangku, abangku, sama dini -pembantuku-, anak buahnya abangku jatuh kejengkang krn tikusnya kabur ke arah dia,dini kakinya keinjek abangku krn abangku niatnya mau injek tikus tp miss, si dini mukul2 lantai dengan niat mukul tikus tp ngga kena2, ah semua kacau balau..barang2 pd berantakan cuma krn 1 biji tikus...dan akhirnya itu tikus keluar lagi dan diluar dibantai bokap yg lagi nyapu halaman, "ngekkkk...mati" puuihhhhhhhh..syukurlah...

Duh..itu tikus berani mati banget sih..nongol pagi hari, biasanya kan malem..hehehe..tp untung d..jd dia bisa dibantai. Ternyata meski mereka semua menghinaku krn aku takut tikus ternyata sama aja, hanya kadarnya aja yg kurangan...kabur2 juga...kalo aku sih pas denger tikus pasti marah2 menyelamatkan diri dulu ke tempat yg tinggi dan nyuruh orang matiin tp ngga jerit2 ngga keruan..hehe..sama aja ya...
Pagi yang menggemparkan hari ini, krn dengan begitu semua pasti dibongkar, mana mau nyokap gue liat lantainya abis diinjek2 tikus gitu, padahal tiap hari udh bongkar2, ini lebih bongkar2 lagi..ibarat kate, mobil itu ada servis kecil dan besar, jadi tiap hari rumah gue itu servis kecil nah hari ini servis besarnya...halah..kasian deh si dini..hari ini dia akan lebih cape lagi untuk beres2 rumah...bongkar2...hahaha..

Hanya gara2 si jelek kupret mahkluk bernama tikus........

<
Comments:
Eh kali kalo musim ujan tikus pada keluar ya..sekarang khan suka ujan gede ... di rumahku juga tiba2 aja suka muncul tikus - gemuk lagi - bikin gemes ;).. Suka kepikiran itu tikus kurang gerak kali ya makanya gemuk
 
Mungkin tikus2 itu udh rajin imunisasi, mknya pd gendut2..hihihi..
 
Post a Comment