Happy Family
I love u, you love me, we are Happy Family, with a great big hug and a kiss from me to you, want you say u love me too.....[Barney theme Song]

Boring

Friday, May 19, 2006

Ahhhh..akhir2 ini dunia terasa hampa...
Kok bisa?? Ngga tau juga..
Padahal kerjaan banyak, ritme kerja juga biasa aja..tapi semangat kerja yg ilang..
Mungkin disebabkan krn time card apa ya?? seperti postingan lalu..
Bawaannya marahhhh2 mulu...
Ih..cepet tua deh gue..makanya sekarang gue lagi belajar ilmu ikhlas..hahaha..kayak yg di sinetron apa tuh...kiamat sudah dekat ya..
Makanya sabar..sabar..

Tapi gara2 gitu bawaan kerjanya males..load kerja banyak..tak diemin ajahhhhhh..hahaha
Banyak complainan..cuek..malah lapor boss kalo emang belum gue kerjain..bossnya malah cuek...katanya..halah biarin aja..hahaaha..sipppppppp....
Mungkin dia tau kali gue lagi males, berasa juga kali dia aura di kantor emang lagi jelek...tapi mau ngga mau harus tetep dikerjain kali ya..tinggal tunggu waktu...
Paling senen bergiat lagi...

Apakah ini yg namanya boring??
Bosannnnnnnn....
Aku bosannnnnnnnnn...
Tulungggggggggg....


:0(

<
Comments: Post a Comment